Dengar Suara Ini dari Dalam Sel, Tora Senang Banget

Dengar Suara Ini dari Dalam Sel, Tora Senang Banget
Tora Sudiro saat memperkenalkan trailer Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 pada Selasa lalu (1/8). Film itu akan dirilis 31 Agustus mendatang. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - Tora Sudiro mendapat kebanjiran dukungan dari teman-temannya sejak ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba Kamis (3/8) lalu. Dukungan tersebut ternyata sangat bererti baginya selama mendekam di sel tahanan Mapolres Jakarta Selatan.

Seperti saat sahabat-sahabatnya di klub motor memberikan dukungan dengan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Bahkan sekadar mendengar sayup-sayup suara motor mereka dari dalam sel sudah cukup membuat Tora kegirangan.

Hal itu diketahui dari post Mieke Amalia di akun Instagram miliknya. Mieke pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para sahabat Tora tersebut.

“Makasih teman2 ni aku lagi ada di samping tora.. dia seneng bgt denger suara motor rame” jelas banget dari atas, trimakasih juga untuk temen” sakinah bersepeda..???????????? #ridefortora *tagallfriends,” tulis Mieke Amalia sebagai caption unggahannya di Instagram, Minggu (6/8).

(lya/pojoksatu)


Tora Sudiro mendapat kebanjiran dukungan dari teman-temannya sejak ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba Kamis (3/8) lalu. Dukungan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News