Dengarlah, Demokrat Banten Menunggu Instruksi dari AHY

Dengarlah, Demokrat Banten Menunggu Instruksi dari AHY
DPD Partai Demokrat Banten menolak KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara. Foto: Radar Banten

jpnn.com, SERANG - Pengurus DPD Partai Demokrat Banten menilai Kongres Luar Biasa (KLB) yang digagas kubu Moeldoko di The Hill Hotel and Resort, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat (5/3), kegiatan ilegal.

“Kami Demokrat Banten tetap solid bersama Ketum AHY. Kami akan melawan, kami tidak akan mengakui hasil KLB,” kata Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya kepada wartawan di Sekretariat DPD Demokrat Banten, seperti dilansir dari Radar Banten, Minggu (7/3).

Ia melanjutkan, Demokrat Banten akan melakukan proses hukum terhadap oknum yang mengatasnamakan DPD dan DPC Demokrat di Banten yang ikut KLB.

“KLB tidak sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat, itu ilegal,” tegasnya.

Mantan anggota DPR RI yang saat ini menjabat Bupati Lebak memastikan Demokrat Banten tetap solid, dan menunggu arahan dari Ketua Umum Demokrat yang sah secara aturan hukum.

“Kami semua menunggu instruksi langkah selanjutnya dari ketua umum (Agus Harimurti Yudhoyono), apa pun perintahnya kami akan lakukan,” tegasnya.

Ia juga memastikan tidak akan ada kader Demokrat Banten yang saat ini duduk di DPRD provinsi dan kabupaten/kota, yang bisa diganti (pergantian antar waktu) oleh kubu Demokrat Hasil KLB.

“Tidak semudah itu, kami sudah membuntuk tim advokasi hukum,” kata Iti. (radarbanten)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

DPD Partai Demokrat Banten menunggu instruksi langkah selanjutnya dari Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News