Dengerin Nih Kata Gelandang Serang Timnas Septian David M

Dengerin Nih Kata Gelandang Serang Timnas Septian David M
Septian David maulana. (Foto: Istimewa/jpnn)

jpnn.com, BOGOR - Gelandang serang Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 Septian David Maulana menilai permainan timnya terus berkembang. Karena itu, dia berharap setelah takluk 1-2 dari Korea Selatan U-23 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (23/6) malam, tak ada lagi cibiran untuk dia dan rekan-rekannya.

Bagi Septian, permainan Indonesia bisa mengimbangi The Young Taeguk Warriors, julukan Korsel U-23. Terbukti, lanjut dia, pada awal laga sampai babak kedua, peluang yang didapatkan Indonesia lebih banyak dari tim tamu.

Karena itu, dia berharap meski Timnas Indonesia belum bisa memberikan kemenangan, dukungan kepada skuat Garuda Muda yang akan menjadi tuan rumah tidak berkurang.

"Memang kami skor kalah, tapi secara permainan nggak kalah. Kami tahu suporter sudah beri dukungan. Kami minta tolong, dukung kami di Asian Games nanti, jangan nyinyir saja, dukung kami menuju Asian Games nanti," katanya, dalam jumpa pers usai laga.

Dalam laga ini, Septian David sempat menciptakan dua peluang. Pertama pada menit ke-6 dan kedua pada menit ke-21. Sayang, sepakannya di masing-masing peluang tersebut belum menemui sasaran. (dkk/jpnn)


Pascalaga Indonesia - Korea Selatan U-23, Gelandang serang Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 berharap tak ada lagi cibiran untuk mereka.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News