Egy Baru Bisa Gabung Setelah 24 Juni

Egy Baru Bisa Gabung Setelah 24 Juni
Pemain anyar Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Foto: Lechia.Pl

jpnn.com, JAKARTA - Pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia sedang berlangsung di Yogyakarta pada 20-29 Juni mendatang. Sayangnya, sampai Kamis (21/6) belum semua pemain bergabung.

Kondisi tersebut menurut pelatih Indra Sjafri karena banyak pemain yang masih bergabung dengan klub dan Timnas.

Salah satu pemain yang belum bergabung adalah Egy Maulana Vikri. Egy, menurut Indra, diprediksi bakal telat bergabung dengan beberapa pemain lain yang sudah menjalani TC di Lapangan UNY Yogyakarta.

Menurut Indra, Egy masih bersama klubnya di Polandia, Lechia Gdansk, dan baru bisa bergabung setelah menjalani uji coba bersama klubnya melawan APOEL pada 24 Juni mendatang.

"Egy kemungkinan baru gabung tanggal 25 atau 26 ya. Soalnya timnya uji coba itu 24 Juni, dia katanya akan pulang setelah timnya uji coba," terang Indra.

Sejatinya, bukan hanya Egy ada juga Hanis Saghara, Saddil Ramdani, sampai Feby Eka Putra. Mereka absen karena ada yang dipanggil ke Timnas untuk lawan Korsel di uji coba pada 23 Juni mendatang. Laga akan dihelat di Stadion Pakansari, Bogor.(dkk/jpnn)


Pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia sedang berlangsung di Yogyakarta pada 20-29 Juni. Sayangnya, belum semua pemain bergabung, salah satunya Egy.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News