JPNN.com

Denka Luncurkan Produk Terbaru di Ajang Indocomtech JCC, Ini Spesifikasi dan Harga

Minggu, 03 November 2019 – 08:18 WIB Denka Luncurkan Produk Terbaru di Ajang Indocomtech JCC, Ini Spesifikasi dan Harga - JPNN.com
Jajaran PT Denka Indonesia Resmikan Moza AirCross. Foto: Dok. Denka Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Denka Pratama Indonesia sebagai distributor resmi produk elektronik aksesori kamera meluncurkan produk terbarunya yakni Moza AirCross 2 Pro dan Slypod di ajang Indocomtech JCC, Jakarta Pusat.

Moza AirCross 2 Pro merupakan produk yang sangat dinantikan pecinta gimbal stabilizer di Indonesia. Produk besutan China itu sangat dipergunakan oleh siapapun sebagai alat bantu fotografi dan vidiografi, baik dikalangan mahasiswa, komunitas, eksekutif, fotografi, dan film layar lebar.

Denka Luncurkan Produk Terbaru di Ajang Indocomtech JCC, Ini Spesifikasi dan Harga

"Perangkat tersebut dapat menghasilkan gambar yang jelas dengan agled motor arm untuk tampilan LCD kamera. Moza AirCross 2 Pro juga bisa digerakkan melalui App sebagai pengontrolnya," ungkap Marketing Manager PT Denka Pratama Indonesia Adrew, Sabtu (3/11).

Moza AirCross 2 Pro didukung teknologi canggih dan powerfull. Perangkat tersebut juga ditenagai oleh motor torsi tinggi yang dioptomalkan dengan teknologi FOC generasi terbaru.

Moza AirCross 2 Pro mempunyai berat 950 gram yang mampu menopang DSLR dan kamera mirrorles yang mencapai 3,2 kilogram. Moza AirCross 2 Pro, difasilitasi baterai 3000 mAH yang mampu aktif hingga 12 jam nonstop.

Tak hanya itu, Moza AirCross 2 Pro dilengkapi dengan M Wireless Lens Motor, Arca-Swiss Quick Release Plate, dan shoe-mount Phone Holder. Produk ini menawarkan mode operasi, creative modes seperti mode Inception.

“Dalam mode Inception, kamera berputar terus-menerus 180 derajat hingga 360 derajat saat Anda memegang gimbal pada berbagai posisi,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...