Denmark Berharap Tuah Stadion Johan Cruyff Arena

Denmark Berharap Tuah Stadion Johan Cruyff Arena
Skuad Denmark saat menjajal Johan Cruyff Arena. Foto: Instagram@herrelandsholdet

jpnn.com, AMSTERDAM - Pelatih Denmark Kasper Hjulmand berharap dewi fortuna menaungi timnya kala bertemu Wales pada 16 Besar Euro 2020 di Amsterdam, Sabtu (26/2) malam ini.

Denmark yang akan bertanding di Johan Cruyff Arena berharap tuah stadion legendaris ini untuk bisa melaju ke perempat final.

Pantas Hjulmand berharap banyak, karena beberapa pemainnya seperti Christian Eriksen berkembang di Kota Amsterdam.

Gelandang asal klub Inter Milan ini menjadi bagian Ajax dari tahun 2010 sebelum akhirnya bergabung ke Tottenham Hotspur pada 2013.

“Kami bermain di kandang lama Christian dan kami sangat bersemangat untuk memberikan segalanya saat melawan Wales. Jika ada klub di luar Denmark yang berarti bagi sepak bola Denmark itu adalah Ajax,” ujar Hjulmand.

Bagi mantan pelatih Nordsjælland itu, Ajax sudah membantu dirinya untuk menelurkan pemain-pemain hebat seperti Kasper Dolberg hingga Lasse Schone.

Tak heran aroma Ajax kental dalam sepak bola Denmark.

Pada laga melawan Wales, Denmark mendapat keuntungan akan didukung oleh 4.000 suporternya. Hal ini tentu memberikan sedikit keuntungan karena Wales akan tanpa suporter.

Pelatih Denmark Kasper Hjulmand berharap Johan Cruyff Arena membawa keberuntungan bagi timnya di 16 Besar EURO 2020 malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News