Denmark Garap Pasar Optical Screen Indonesia

Denmark Garap Pasar Optical Screen Indonesia
Denmark Garap Pasar Optical Screen Indonesia
JAKARTA -  PT Indovisual Sistem Integrasi meluncurkan produk layar optik DNP. Produk tersebut diluncurkan ke pasar untuk memenuhi kebutuhan akan optical screen dengan kualitas gambar yang andal.  Produk asal Denmark tersebut diyakini mampu bersaing dalam mengisi kebutuhan pasar layar optik yang tumbuh pesat di Indonesia.

“Produk DNP  yang memanfaatkan teknologi optical menghasilkan kualitas gambar yang sangat tajam. Kita melihat potensi yang cukup besar di pasar layar optik ini,” kata Dirut PT Indovisual Sistem Integrasi Joko B.D di Jakarta, Rabu (28/9).

 DNP merupakan satu-satunya perusahaan yang memproduksi layar optik di dunia  yang menjadi penyedia screen dan komponen elektronik , mulai dari  komponen penting Ipad, Iphone, solar battery,  hingga peralatan militer.

 Menurut Joko, sebagai sole distrobutor DNP, pihaknya akan fokus menggarap proyek-proyek sistem integrator (SI) atau menyedia solusi dan alat-alat profesional sistem integrasi ini baik untuk segmen korporasi maupun komersial.”Untuk target, karena saat ini sudah masuk di pengujung tahun, kita berharap setidaknya bisa menggarap tiga proyek,” papar Joko.

 

JAKARTA -  PT Indovisual Sistem Integrasi meluncurkan produk layar optik DNP. Produk tersebut diluncurkan ke pasar untuk memenuhi kebutuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News