Denny Cagur Kepincut Beli Yamaha RX King, Harganya Fantastis

Denny Cagur Kepincut Beli Yamaha RX King, Harganya Fantastis
Ade Jigo saat berkunjung ke rumah Denny Cagur membawa Yamaha RX King. Foto: screenshot YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Ade Jigo melakukan kunjungan ke rumah sahabatnya, Denny Cagur yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan.

Kedatangan Ade Jigo ke rumah Denny Cagur rupanya punya maksud lain. Dia berniat ingin menawarkan sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarai dari rumah.

Hal itu diketahui melalui channel YouTube Ade Jigo. Dalam video itu, Ade Jigo berniat untuk menawarkan motor kesayangannya, RX King ke Denny Cagur.

"Sampai di Pejaten gua mau nawarin raja yang pernah ditawar Sultan Andara Rp 50 juta. Gua mau tau nih sama sultan Pejaten berani enggak," kata Ade dalam akun YouTube tersebut.

Kedatangan sahabatnya ke rumah dengan membawa RX King, Denny pun menjelaskan bahwa motor tersebut merupakan motor impian sejak ia duduk di bangku SMA.

"Ini salah satu motor yang paling gua seneng, karena dulu SMA motor ini impian buat ane," kata pria kelahiran Bandung itu.

"Tapi udah sempet beli atau punya?" tanya Ade.

"Enggak, cuma sempat minjam punya saudara tiga bulan. Lagi senang-senangnya diambil lagi," terang suami dari Santi Widihastuti.

Komedian Denny Cagur rupanya kepincut untuk membeli Yamaha RX King yang ditawarkan oleh Ade Jigo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News