Denny Disarankan Minta Maaf

Denny Disarankan Minta Maaf
Denny Disarankan Minta Maaf
JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Denny Indrayana, disarankan meminta maaf terkait pernyataannya di akun jejaring sosial yang menyebut advokat pembela koruptor adalah koruptor.

Pengamat Politik dari UIN Syarif Hidayatullah, Saleh Daulay, menyatakan hal tersebut Sabtu (25/8), saat dihubungi wartawan. Saleh menilai, persoalan tuntutan yang dilakukan oleh pengacara OC Kaligis Cs merupakan hal sangat wajar dan bahkan perlu dilakukan. Setidaknya, lanjut Saleh, hal ini dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Wamenkumham agar ke depan lebih berhati-hati.

"Seorang pejabat publik tentu tidak pantas bila terlalu banyak memberikan komentar dan memancing munculnya perdebatan," kata Saleh seraya menyatakan sebaiknya Denny segera mengajukan permohonan maaf.

Apalagi, lanjut dia, ini bukan yang pertamakali Denny memberikan komentar kontroversial. "Di samping itu Presiden SBY perlu memberikan peringatan kepada Denny agar tidak terlalu boros bicara," katanya.

JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Denny Indrayana, disarankan meminta maaf terkait pernyataannya di akun jejaring sosial yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News