Denny Indrayana Sebut Antasari Sebar Fitnah

Denny Indrayana Sebut Antasari Sebar Fitnah
Denny Indrayana Sebut Antasari Sebar Fitnah
JAKARTA - Di tengah pengusutan kasus dana bail out bank Century masih stagnan, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar mengeluarkan pernyataan kontroversial. Dia mengungkapkan adanya rapat skenario pencairan dana talangan Rp 6,7 triliun yang diikuti oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan sejumlah pejabat. Menyikapi pernyataan tersebut, Wamenkum dan HAM Denny Indrayana justru menyebut Antasari berbohong.

"Ini bulan Puasa. Bulan Ramadhan. Di bulan lain saja tidak boleh kita berbohong, apalagi di bulan suci ini,"ujar Denny di Jakarta, kemarin (10/8).

Mantan staf khusus Presiden bidang hukum tersebut menegaskan bahwa pernyataan Antasari tersebut tidak benar. Dia menyarankan pada Antasari untuk tidak menyebar fitnah. "Saya sarankan janganlah menyebar sensasi apalagi fitnah. Saya berharap dan berdoa Pak Antasari hanya lupa dan khilaf," lanjut dia.

Denny memastikan bahwa Presiden tidak pernah memimpin rapat terkait kasus Bank Century, seperti yang dituduhkan Antasari. Denny sendiri juga disebut-sebut mengikuti rapat terbatas tersebut.

JAKARTA - Di tengah pengusutan kasus dana bail out bank Century masih stagnan, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar mengeluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News