Denny Siregar Ajak Novel Bamukmin Berduel di Kandang Cebong

Denny Siregar Ajak Novel Bamukmin Berduel di Kandang Cebong
Novel Bamukmin. Foto: arsip JPNN.com/Kenny Kurnia Putra

jpnn.com, JAKARTA - Penggiat media sosial Denny Siregar baru-baru ini mengajak Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin berduel di Bali yang disebutnya kandang cebong.

Perseteruan antara dua orang ini bermula dari seorang netizen siap memberikan hadiah bernilai Rp 50 juta agar laga baku hantam keduanya bisa terjadi di dunia nyata.

Nah, tautan berita tersebut langsung diunggah oleh Denny Siregar yang buru-buru kirim surat tantangan kepada pentolan Alumni 212 tersebut.

Denny pun mengajak Novel Bamukmin untuk adu jotos di Bali yang notabene merupakan kandang cebong sebagai syarat pertandingan nanti.

“Enggak usah pakai duit Rp 50 juta. Kalau sayembara itu minimal Rp 500 juta, biar enggak kelihatan miskinnya. Di Bali oke, nanti gue siapkan. Kandang cebong lebih aman, sumbu panjang, enggak pakai keroyokan,” twit Denny, Minggu (17/4/22).

Di sisi lain, surat tantangan ini langsung diterima oleh pendukung nomor satu Rizieq Shihab tersebut. Akan tetapi, dia meminta laga tanding dipindah ke Jakarta saja.

“Jakarta mana saja saya siap dan itu sudah netral. Lagian lama banget sampai tanggal 24 Mei,” kata Novel Bamukmin.

Dia pun mengatakan duel pada 24 Mei 2022 terlalu lama dan mengatakan syarat untuk bisa saling pukul terlalu banyak.

Denny Siregar mengajak Novel Bamukmin untuk adu jotos alias berduel di Bali yang notabene merupakan kandang cebong sebagai syarat pertandingan nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News