Densus 88 Antiteror Ikut Bergerak Usut Ledakan di Asrama Polisi

Densus 88 Antiteror Ikut Bergerak Usut Ledakan di Asrama Polisi
Tim Densus 88 Antiteror ikut mengusut ledakan di asrama polisi di Sukoharjo, Jawa Tengah.. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SUKOHARJO - Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengakui bahwa telah terjadi ledakan di Asrama Polisi Grogol Indah Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu, pukul 18.20 WIB.

Dalam insiden itu, satu orang anggota Polri terluka dan mendapat perawatan di rumah sakit.

"Benar telah terjadi ledakan," kata Dedi dikutip dari Antara, Minggu (25/9).

Adapun personel yang terluka akibat insiden itu bernama Bripka Dirgantara Pradipta. Dia merupakan anggota Polresta Surakarta.

Dedi mengatakan untuk mengusut penyebab ledakan, Polri mengerahkan tim gabungan dari Polda Jawa Tengah, Polresta Solo dan dibantu Satgaswil Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror.

"Sedang proses pendalaman tim gabungan," ujar mantan Kapolda Kalteng itu.

Kronologi sementara yang diperoleh Mabes Polri bahwa saksi di tempat kejadian sedang berada di dalam rumah tiba-tiba mendengar suara ledakan yang mengakibatkan jendela bergetar.

Kemudian saksi dan para tetangga asrama keluar langsung melihat ke depan rumah melihat korban dalam keadaan berlumuran darah, selanjutnya korban ditolong oleh warga dibawa ke RS Indriyati Solo selanjutnya dirujuk ke RS Muwardi Surakarta.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebut Densus 88 Antiteror ikut mengusut ledakan yang terjadi di asrama polisi.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News