Densus 88 Buru Kakak Ibrohim

Diduga Tahu Lokasi Penyimpanan Bom

Densus 88 Buru Kakak Ibrohim
Densus 88 Buru Kakak Ibrohim
JAKARTA - Meski bukan pelaku utama, mengungkap lebih jauh identitas Ibrohim Muharram dan benarkah dia berperan dalam peledakan di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton dianggap cukup penting.

Bahkan, dari hasil pengembangan penyelidikan tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri, diperoleh data bahwa kakak Ibrohim berinisial Spr mengetahui rencana teror yang dilancarkan 17 Juli lalu tersebut.

Karena itu, kini Densus 88 sedang memburu Spr, selain menelusuri jejak Ibrohim. ''Diduga, dia (Spr) mengetahui soal safe house tempat menyimpan bom selama di Jakarta sebelum dibawa masuk ke hotel,'' ujar seorang sumber di lingkungan kepolisian yang ikut menelusuri jejak pelaku teror itu.

Sebagaimana pernah diberitakan, menurut seorang sumber yang bisa dipercaya, sebelum bom diledakkan di Marriott dan Ritz-Carlton, diduga bom tersebut disimpan di sebuah safe house di Jakarta sejak Mei lalu. Bom disimpan dulu sambil mempelajari situasi dan kondisi di lokasi pengeboman.

JAKARTA - Meski bukan pelaku utama, mengungkap lebih jauh identitas Ibrohim Muharram dan benarkah dia berperan dalam peledakan di Hotel JW Marriott

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News