Densus 88 Temukan Bahan Peledak dan Senjata dari Rumah Terduga Teroris

Densus 88 Temukan Bahan Peledak dan Senjata dari Rumah Terduga Teroris
Sejumlah anggota Densus 88 Mabes Polri dan Brimob Polda Kepri mengamankan barang bukti dari rumah terduga teroris di Perumahan Sakura Cluster Batamcenter, Jumat (5/8). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos/JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Tim Densus 88 dan Brimobda Kepri berhasil mengamankan bahan peledak dan senjata laras panjang dari rumah terduga teroris Eka Saputra dan Tarmidzi, Jumat (5/8) kemarin.

Selain dua item itu, Tim Densus 88 juga mengangkut sejumlah dokumen dan beberapa kota yang disatukan dalam plastik.

Sedikitnya ada tiga kantong plastik besar dari rumah yang berada di Perumahan Cluster Sakura Blok E14 No 2A, Botania, Batamkota, Batam, Kepulauan Riau, siang itu.

Setibanya di alamat tersebut, Tim Densus yang mendatangi lokasi dengan bersenjata lengkap langsung mendobrak pintu rumah terduga teroris. 

Dari dalam rumah polisi kemudian mengangkut sebuah plastik merah menuju jalan. Di dalam plastik itu terlihat dua pucuk senjata api laras panjang dan senjata tajam.

Penggeledahan dilakukan selama satu jam. Usai menggeledah, polisi juga terlihat mengangkut 3 plastik yang berisikan kotak dan dokumen.

“Ada dua senjata dan bahan peledak,” ujar salah seorang sumber di lokasi seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group), hari ini (6/8).(opi/ray/jpnn)


BATAM - Tim Densus 88 dan Brimobda Kepri berhasil mengamankan bahan peledak dan senjata laras panjang dari rumah terduga teroris Eka Saputra dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News