Densus 88 Terus Buru Jaringan Teroris di Cirebon

Densus 88 Terus Buru Jaringan Teroris di Cirebon
Densus 88 Terus Buru Jaringan Teroris di Cirebon
CIREBON- Meski beberapa orang yang diduga terkait teroris jaringan Moh Syarif di masjid Adz Dzikra Mapolres Cirebon Kota dan bom buku di Jakarta telah diamankan, namun tim Densus 88 Mabes Polri dan Polda Jawa Barat masih terus mengejar jaringan teroris di wilayah III Cirebon.

Pihak Polres Cirebon Kota mengimbau seluruh pihak agar memberi kesempatan kepada tim Densus 88 mengungkap tuntas kasus peledakan bom bunuh diri di Mapolres Cirebon Kota. Hal tersebut diungkapkan Waka Polres Cirebon Kota Kompol Didit Eko H kepada Radar Cirebon (Grup JPNN).

Kompol Didit Eko H mengaku, pihaknya belum bisa menyimpulkan dari jaringan teroris mana pelaku bom bunuh diri M Syarif berasal. Sebab, Kasus tersebut hingga kini tengah ditangani Mabes Polri dan Polda Jawa Barat.

 

"Mengenai motif dan jaringan mana, kami dari Polres Cirebon Kota tidak punya wewenang untuk menjawabnya. Kalau ingin lebih jelas silahkan konfirmasinya ke pak Kapolda Jawa Barat. Yang jelas, kasus ini masih terus dilakukan penyelidikan dan memburu terhadap orang-orang yang diduga teroris,” katanya singkat.

CIREBON- Meski beberapa orang yang diduga terkait teroris jaringan Moh Syarif di masjid Adz Dzikra Mapolres Cirebon Kota dan bom buku di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News