Densus Bawa Warga Kawalu

Densus Bawa Warga Kawalu
Densus Bawa Warga Kawalu

jpnn.com - TASIK – Seorang warga Cijeruk Hilir Kelurahan Cibeuti Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Iwan Priadi (44), kemarin (18/8) sekitar pukul 09.00 dibawa sepuluh anggota Densus 88 Antiteror.

 

Korps berlambang burung hantu itu membawa Iwan, sebagai upaya menuntaskan kasus penembakan dua polisi di Tangerang, Jumat (16/8) malam.     

Iwan dinilai polisi memiliki keterkaitannya dengan motor yang dipakai penembak dan terampas polisi.

Menurut istri Iwan, Dede Kurniasih (43), suaminya dibawa pria yang tak dikenalnya. Saat dihampiri pria berjaket hitam, Iwan berada di dalam kamar di lantai dua rumahnya.

"Ada sekelompok orang pakai jaket item. Mereka masuk nanya Iwan dimana" Saya bilang Iwan nggak ada lagi kondangan. Da saya kira dia sudah berangkat ke ondangan di sebelah,” ujarnya kemarin (18/8) di rumahnya.

Dede sempat menawari pria yang masuk ke rumahnya. Dia menawarinya minum. “Nggak usah katanya, lagi puasa, terus yang satu duduk. Saya ke dapur, mereka masuk ke kamar (kamar di lantai bawah) menggeledah," ungkap Dede sambil terlihat bingung bersama kedua anaknya.

Tak lama kemudian, orang-orang berjaket itu menanyai anak kedua Iwan, Faizal Taufik Arfan (19), yang tengah duduk-duduk di kamar lantai bawah.

TASIK – Seorang warga Cijeruk Hilir Kelurahan Cibeuti Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Iwan Priadi (44), kemarin (18/8) sekitar pukul 09.00

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News