Densus Siaga, Paskah Aman

Densus Siaga, Paskah Aman
Densus Siaga, Paskah Aman
JAKARTA - Perayaan misa Jumat Agung dalam rangkaian Paskah di ibukota kemarin berlangsung aman. Detasemen Khusus 88 Anti Teror Mabes Polri ikut bersiaga. Hasil intelijen menyebutkan, Paskah tahun ini bebas dari kemungkinan aksi teror.

    

"Alhamdulillah. Kita bersyukur, semoga terus bisa aman sampai selesai seluruh rangkainnya," ujar Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar di Jakarta kemarin.

    

Mantan negosiator ulung Densus 88 ini menyebutkan, dari pantauan Mabes Polri  rangkaian Paskah di seluruh Indonesia hingga kemarin berlangsung damai. "Tidak ada gejolak apapun. Juga tidak ada ancaman apa-apa," kata Boy.

    

Tentu ini berbeda dengan Paskah tahun lalu. Saat itu, Densus 88 berhasil menggagalkan rencana pengeboman Gereja Christ Church, Serpong, Tanggerang Banten. Saat itu, jaringan Pepi Fernando berencana meletakkan 100 kg bom di jalur pipa gas.

    

JAKARTA - Perayaan misa Jumat Agung dalam rangkaian Paskah di ibukota kemarin berlangsung aman. Detasemen Khusus 88 Anti Teror Mabes Polri ikut bersiaga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News