Dentsu Indonesia Ajak Ratusan Praktisi untuk Majukan Ekonomi Digital

Dentsu Indonesia Ajak Ratusan Praktisi untuk Majukan Ekonomi Digital
Dentsu Indonesia mengajak 500 orang peserta yang terdiri dari praktisi pemasaran, periklanan, dan komunikasi untuk memajukan ekonomi digital. Foto: Dentsu Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Dentsu Indonesia sebagai marketing services network terintegrasi mengajak 500 orang peserta yang terdiri dari praktisi pemasaran, periklanan, dan komunikasi untuk memajukan ekonomi digital.

Dentsu menyebut potensi pertumbuhan ekonomi digital Indonesia akan tumbuh dengan pesat.

Mereka memprediksi pertumubhna itu bisa mencapai USD 146 miliar pada 2025 mendatang.

CEO Indonesia dan Singapura Prakash Kamdar mengatakan transformasi digital menjadi pusat perhatian sebagai salah satu dari tiga pilar prioritas Kepresidenan G20 Indonesia, yang semakin menggarisbawahi potensi ekonomi digital dalam waktu dekat.

Hal itu berkat populasi digital yang dinamis, akselerasi e-commerce, dan kancah start-up teknologi semakin terpacu.

“Seperti namanya, Dentsu Connect 2022 hadir untuk menyatukan ide terbaik, keunggulan dalam kreativitas & inovasi, ide dan solusi yang paling menggugah para praktisi, dan yang terpenting, pelaku industri yang penuh semangat," kata dia dalam siaran persnya, Jumat (30/9).

Dia menambahkan praktisi pemasaran akan memetakan industri ke depan di 'The Era of Connected Universe’'.

"Kami di sini untuk memperjuangkan kemajuan yang berarti bersama dengan para pemangku kepentingan kami di Indonesia, termasuk klien dan mitra kami, untuk menciptakan solusi yang terdepan di pasar,” tuturnya.

Dentsu Indonesia mengajak 500 orang peserta yang terdiri dari praktisi pemasaran, periklanan, dan komunikasi untuk memajukan ekonomi digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News