Dentuman Gun Salute, Penghormatan Khas Arsenal Kepada Pati TNI AL

Dentuman Gun Salute, Penghormatan Khas Arsenal Kepada Pati TNI AL
Dentuman Gun Salute Meriam 40 mm khas Arsenal bentuk penghormatan terhadap Inspektur Umum (Irum) Itjenal Laksamana Pertama TNI Udyatmiko selaku Pengendali Teknis (Dalnis) Tim Audit Itjenal yang berkunjung ke Arsenal di Batuporon, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (14/10). Foto: Dispenal

jpnn.com, MADURA - Dentuman Gun Salute Meriam 40 mm khas Arsenal bentuk penghormatan terhadap Perwira Tinggi (Pati) TNI AL yang berkunjung ke Arsenal di Batuporon, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (14/10).

Kali ini penghormatan diberikan kepada Inspektur Umum (Irum) Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Itjenal) Laksamana Pertama TNI Udyatmiko selaku Pengendali Teknis (Dalnis) Tim Audit Itjenal.

Meriam 40 mm yang dipergunakan dalam penembakan Gun Salute ini merupakan hasil modifikasi Bagian Pemeliharaan Perbaikan dan Produksi (Harkanprod) Arsenal, Dinas Material Senjata dan Elektronika Angkatan Laut (Dissenlekal).

Pada kesempatan ini pula Irum Itjenal mendapat brevet Kehormatan Arsenal yang disematkan Kepala Arsenal Kolonel Laut (E) Tri Harsono. Upacara penyematan brevet ini sebagai bentuk penghormatan dari keluarga besar Arsenal Dissenlekal.

Kunjungan Tim Audit Itjenal ke Arsenal Dissenlekal dalam rangka pelaksanaan Audit Kinerja Itjenal TA 2021 di Arsenal Dissenlekal sebagai obyek vital TNI AL dan nasional.

Turut hadir dalam acara kegiatan penyambutan Tim Audit Itjenal tersebut Kadissenlekal Laksamana Partama TNI Endarto Pantja I, para Perwira Irjenal serta seluruh Perwira Arsenal Dissenlekal.(fri/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Dentuman Gun Salute Meriam 40 mm khas Arsenal bentuk penghormatan terhadap Pati TNI AL yang berkunjung ke Arsenal di Batuporon, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (14/10).


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News