Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha

Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Wanita yang bakal segera menjanda ini -sebut saja namanya Karin- sudah kebelet hidup enak. Di usia 30 tahun, Karin pengin punya suami tajir.

Karin menjanda juga karena keinginannya lepas dari hidup pas-pasan. Dia nekat berselingkuh agar punya alasan bercerai.

Menurut Karin, suaminya -sebut saja Donwori- adalah pria sederhana yang bekerja di perusahaan ekspedisi di Tanjung Perak, Surabaya. Gaji Donwori tak seberapa.

Meski demikian gaji itu masih cukup untuk menghidupi rumah tangga Karin dan Donwori yang telah dikaruniai tiga anak. Walakin, Donwori masih tinggal di kontrakan bersama Karin dan tiga anaknya, lantaran gajinya tak cukup untuk membeli rumah.

Karin tak memungkiri bahwa perceraiannya akibat salahnya. Dia mulai nakal dengan mencari pria kaya dengan tujuan bisa memiliki rumah dan meningkatkan status sosialnya.

Dengan wajah manis dan hidung mancung, Karin tak kesulitan memperoleh pria idamannya. Satu yang menyangkut di hatinya, sebut saja namanya Donjuan.

Menurut Karin, selingkuhannya itu mengaku sebagai pengusaha. Usianya 36 tahun.

Gak ngerti usahanya apa, katanya usahanya banyak dan ada yang di luar pulau juga,” tutur Karin di ruang tunggu sebuah kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA)  Kelas 1A Surabaya belum lama ini.

Karin nekat berselingkuh agar punya alasan menceraikan Donwori yang dikenal sebagai pria sederhana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News