Derita Istri Punya Suami Bergaya Vicky Prasetyo

Derita Istri Punya Suami Bergaya Vicky Prasetyo
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Pria dengan kelakuan seperti Vicky Prasetyo ternyata tak hanya ada di ibu kota. Di Surabaya pun ada lelaki berlagak mirip pembawa acara yang memperkenalkan istilah ‘statutisasi kemakmuran’ itu.

Adalah Donwori -sebut saja namanya begitu- yang mampu membuat banyak wanita kelepek-kelepek dengan gombalannya. Wajah pria 39 tahun itu memang lumayan sehingga Karin -bukan nama sebenarnya- terpikat.

Mergo rupane bagus iku mangkane kementus. Kabeh wedokan digudoi (Karena wajahnya bagus itu makanya sok cakep. Semua wanita digoda,” ujar Karin (35)  dengan nada kesal pada suatu sore di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya jelang pertengahan Desember lalu.

Karin mengakui Donwori memang bertampang lumayan. Donwori yang akhirnya menjadi suami Karin itu berwajah hitam manis, berambut keriting yang tertata, hidung lumayan mancung, serta bodi yang tidak tertimbun lemak.

Donwori pun tampak 10 tahun lebih muda ketimbang usianya. Namun, dengan modal tampang itu pula Donwori demen menebar gombalan kepada wanita lain.

Akibatnya, Karin harus menanggung beban morel. Dia mau tak mau menahan malu karena gunjingan tetangga soal kelakuan suaminya.

Saat ini Donwori sudah menyandang predikat playboy kampung. Meski sudah mau menginjak usia paruh baya, Donwori masih bergaul dengan anak-anak muda di warung kopi.

Ketika ada wanita bening sedikit lewat, Donwori langsung tebar pesona. Mulutnya berisik, paling tidak bersiul dan menggoda.

Pria dengan kelakuan seperti Vicky Prasetyo ternyata tak hanya ada di ibu kota, tetapi juga di kampung yang jauh dari Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News