JPNN.com

Saat Pendekatan Bergaya Ustaz, Sudah Jadi Suami Malah Doyan Maksiat

Minggu, 15 Desember 2019 – 23:23 WIB Saat Pendekatan Bergaya Ustaz, Sudah Jadi Suami Malah Doyan Maksiat - JPNN.com
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Pria yang satu ini memang kampiun soal pencitraan. Sebut saja namanya Donwori, yang bisa berlagak ustaz untuk menutupi tabiat aslinya.

Donwori benar-benar lihai dalam menggunakan tipu daya. Dengan bergaya ustaz, dia berhasil menikahi Karin -bukan nama sebenarnya- yang kini sedang menggugat cerai.

Karin dalam pengakuannya kepada Radar Surabaya mengaku takluk pada pesona Donwori yang terlihat saleh. Karena itu Karin meyakini Donwori adalah pria baik-baik.

"Yang aku suka dari dia dulu, setiap hari ngingetin aku salat. Jadi aku menilai dia pria yang baik," kata Karin di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, Jumat (13/12).

Karin menuturkan, semula Donwori tidak hanya rajin salat, tetapi juga berpenampilan santun dan penuh perhatian. Oleh karena itu saat masa penjajakan atau taaruf, Karin langsung terpesona oleh penampilan Donwori.

Dari perkenalan pertama, Karin langsung merasa sreg dengan Donwori. Hal yang masih membekas dalam kenangan Karin adalah saat Donwori mengingatkannya disiplin salat wajib dan sunah.

Namun, itu semua ternyata cuma cara Donwori membangun citra diri. Setelah menikahi Karin, Donwori mulai menampakkan watak aslinya.

Boro-boro salat sunah, yang wajib pun sering Donwori tinggalkan. Jika Karin mengingatkan, Donwori justru melengos, bahkan tak jarang malah emosi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...