Depe Dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu Malam Ini

Depe Dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu Malam Ini
Depe Dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu Malam Ini

jpnn.com - JAKARTA -- Aktris Dewi Perssik (Depe) akhirnya mau dibawa dari rumahnya ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur. Sebelumnya Depe menolak dijemput tim eksekutor Kejari Jakarta Timur.

Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Zulfahmi, menegaskan, Depe akan dimasukkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (13/2) untuk menjalani hukuman.

Rencananya Depe akan diberangkatkan langsung malam ini juga. "Nanti ya, setelah Magrhib," ujar Fahmi di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Kamis (13/2).

Sebuah mobil Toyota Kijang berwarna hijau dengan nomor polisi B 8037 AI bertuliskan Kendaraan Tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, sudah disiapkan untuk mengantarkan Depe hotel prodeo. Namun, Depe menolak menaikinya.

Kericuhan kembali terjadi di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur lantara Depe menolak saat ingin dibawa dengan mobil tahanan Kejaksaan untuk dibawa ke rumah tahanan wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Depe tiba di Kejari Jakarta Timur sekitar pukul 17. 15 WIB. Ia mengendarai sendiri mobilnya Jaguar berwarna hitam dengan nomor polisi B 1521 GAF. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Aktris Dewi Perssik (Depe) akhirnya mau dibawa dari rumahnya ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur. Sebelumnya Depe menolak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News