Depe Tak Hadir, Saipul Tidak Kecewa

Depe Tak Hadir, Saipul Tidak Kecewa
Depe Tak Hadir, Saipul Tidak Kecewa
JAKARTA - Meski sudah diundang, pedangdut Dewi Perssik ternyata tidak hadir dalam acara resepsi pernikahan mantan suaminya, Saipul Jamil, di Function Hall, Orkid Studio, Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3). Namun, walaupun Depe - sapaan akrab Dewi Perssik - tidak hadir, Ipul - panggilan akrab Saipul - mengaku tidak kecewa.

"Kita sudah mengundang orang-orang yang sudah dianggap dekat. Kalau mereka nggak datang, kan berarti mereka nggak mau ikut berbahagia dengan kita," katanya.

"Kalau perasaan kecewa, kita nggak kecewa-lah. Yang kecewa mungkin malah mereka, karena kan nggak bisa hadir di pesta kita yang sangat berkekeluargaan. Kita bikin pesta ini kekeluargaan. Jadi kalau mereka nggak datang, ya, salah mereka dong," ujar Ipul lagi, seusai resepsi.

Depe sendiri sempat mengatakan, telah mempersiapkan kado buat mantan suaminya itu. Namun, menurut Ipul pula, hingga kini dirinya belum menerima apapun dari pemilik Goyang Gergaji itu.

JAKARTA - Meski sudah diundang, pedangdut Dewi Perssik ternyata tidak hadir dalam acara resepsi pernikahan mantan suaminya, Saipul Jamil, di Function

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News