JPNN.com

Depo Bangunan Ekspansi Pasar ke Daerah

Selasa, 08 Januari 2019 – 10:59 WIB Depo Bangunan Ekspansi Pasar ke Daerah - JPNN.com

jpnn.com, JEMBER - Depo Bangunan, Supermarket penyedia bahan bangunan akan membuka gerai kesepuluhnya di Jember. Pembukaan gerai itu bekerja sama dengan Tanrise City Jember. Saat ini Depo Bangunan punya tiga gerai di Jawa Timur (Jatim). Total, secara nasional, ada sembilan gerai.

Direktur PT Megadepo Indonesia (Depo Bangunan) Johnny Liyanto menyatakan, potensi pasar di daerah masih terbuka. Sebelumnya, pihaknya melakukan studi kelayakan di berbagai daerah, baik di Jatim maupun di kawasan Indonesia Timur.

''Kami buka di Jember sebagai toko kesepuluh. Toko kesembilan masih tahap pembangunan di Lampung,'' ujarnya. Hingga 2023, Depo Bangunan menargetkan mengoperasikan 20 toko.

Sesuai dengan hasil studi kelayakan, Jember dipilih karena menjadi kota yang terus berkembang. Selain itu, kebutuhan terhadap bahan bangunan terus meningkat. 

Belinda Natalia, direktur PT Bahtera Tiara Gemilang, pengembang Tanrise City Jember, menuturkan bahwa pembangunan infrastruktur di Jember terus berkembang pesat. Karena itu, pihaknya mengembangkan superblok Tanrise City Jember. (res/c14/oki)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...