Depo Pertamina Terbakar, BBM Langka

Depo Pertamina Terbakar, BBM Langka
Depo Pertamina Terbakar, BBM Langka
MATARAM- Kebakaran yang terjadi di Depo Pertamina Ampenan berdampak pada ketersediaan stok BBM jenis premium di Kota Mataram. Ini lantaran bertepatan dengan kebakaran itu, sejumlah SPBU mengalami kehabisan stok sehingga tidak bisa melayani permintaan masyarakat.

SPBU Karang Jangkong yang biasanya dipenuhi antrean panjang pembeli terpaksa tutup karena tak punya stok BBM. Begitu juga dengan SPBU Mayura. "Bensin habis mas, stok belum datang dari Pertamina," kata salah seorang petugas.

Kelangkaan BBM di sejumlah SPBU ini dimanfaatkan para pedagang eceran di pinggir jalan. Sejumlah pedagang yang masih memilii stok, sengaja memanfaatkan momentum itu untuk mengambil keuntungan dengan menaikan harga. BBM jenis premium dinaikkan menjadi Rp10 ribu per liter.

BBM dengan harga mahal itupun tidak mudah didapatkan. Sejumlah pedagang eceran sepanjang jalur dari arah kantor Gubernur NTB menuju Sweta tidak ada satupun penjual bensin eceran yang mempunyai stok jualan.(mni/fuz)

MATARAM- Kebakaran yang terjadi di Depo Pertamina Ampenan berdampak pada ketersediaan stok BBM jenis premium di Kota Mataram. Ini lantaran bertepatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News