Deportivo Terdegradasi di Kandang

Deportivo Terdegradasi di Kandang
Deportivo Terdegradasi di Kandang
LA CORUNA - Kuota terakhir degradasi ke Segunda Division akhirnya jatuh ke tangan Deportivo La Coruna. Kekalahan 0-2 (0-1) dari Valencia di pekan terakhir kemarin dini hari, membuat mereka harus mengakhiri petualangan selama 20 tahun terakhir di Liga Primera.

Kekalahan menyakitkan lantaran dialami di hadapan pendukungnya yang memadati Stadion Riazor. Sinyal kekalahan sudah mulai terlihat sejak awal laga. Baru empat menit laga berjalan mereka sudah kebobolan oleh gol striker Valencia Aritz Aduriz.

Setelah kebobolan, Deportivo ngotot menyamakan skor, tapi selalu gagal. Mereka berusaha tampil agresif dan melakukan banyak tembakan ke arah gawang. Sayang lebih banyak yang melenceng. Justru kebobolan lagi pada menit ke-90 lewat gol Roberto Soldado.

Ketika klub berjuluk Super Depor itu kalah, pesaing-pesaingnya seperti Real Zaragoza dan Getafe mampu mencuri angka. Zaragoza menang 2-1 (1-0) atas tuan rumah Levante dan Getafe bermain seri 1-1 (1-0) dengan tuan rumah Real Sociedad.

LA CORUNA - Kuota terakhir degradasi ke Segunda Division akhirnya jatuh ke tangan Deportivo La Coruna. Kekalahan 0-2 (0-1) dari Valencia di pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News