Merah Putih Libas Rusia 4-1

Modal Tantang Malaysia

Merah Putih Libas Rusia 4-1
Merah Putih Libas Rusia 4-1
QINGDAO - Indonesia melewati laga perdana Piala Sudirman 2011 dengan mulus. Skuad Merah Putih menundukkan Rusia 4-1 di Qingdao Sports Center Gymnasium, Qingdao, Tiongkok, kemarin (22/5). Meski menang, Indonesia gagal memenuhi target untuk menyapu bersih laga ini.

Satu-satunya partai yang lepas dari ganda campuran. Pada partai pertama ini, duet Fran Kurniawan/Pia Zebaidah dipaksa mengakui keunggulan pasangan Rusia Vitalij Durkin/Nina Vislova dengan dua game langsung 22-24, 19-21.

Beruntung, hasil buruk pada laga awal itu tidak berlanjut. Empat nomor yang dipertandingkan berikutnya berhasil dikuasai oleh Indonesia. Yakni tunggal putra, ganda putra, tunggal putri, dan ganda putri.

Di tunggal putra, Simon Santoso menang mudah atas Vladimir Ivanov dalam pertarungan straight game yang berakhir dengan skor 21-14,21-9. Keberhasilan menyamakan kedudukan 1-1 tersebut membuat motivasi tim Merah Putih semakin besar.

QINGDAO - Indonesia melewati laga perdana Piala Sudirman 2011 dengan mulus. Skuad Merah Putih menundukkan Rusia 4-1 di Qingdao Sports Center Gymnasium,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News