Depresi, Agnes Kabur dari Rumah

Depresi, Agnes Kabur dari Rumah
Depresi, Agnes Kabur dari Rumah

jpnn.com - SAMARINDA - Misteri Agnes Eka Saputri (22), lulusan terbaik Fakultas Farmasi, Universitas Mulawarman, terjawab sudah. Bukan diculik, bukan pula dibawa lari laki-laki tak dikenal seperti kabar yang beredar di berbagai media sosial. Sulung tiga bersaudara ini kabur diduga karena depresi akibat beberapa masalah yang menumpuk.

Agnes bertemu lagi dengan keluarganya, kemarin (1/4) pukul 08.00 Wita. Dia dijemput keluarganya yang kemudian menuju Mapolresta Samarinda untuk mencabut laporan. Sebelumnya, Agnes dilaporkan hilang tiga jam setelah diwisuda, Sabtu (29/3).

Pada saat keluarga merayakan kelulusan di sebuah restoran di lantai dasar Plaza Mulia, Agnes raib. Dua malam lewat baru gadis itu ditemukan.

Bak kisah sinetron, Agnes ditampung Jumainah alias Iin pemilik warung di Jalan Dahlia, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota. Sebelum ditampung perempuan berumur 61 tahun ini, Agnes berada di Masjid Al-Musyawarah di Jalan Angsoka.

Safari (66) adalah penjaga masjid yang menemukannya di rumah ibadah itu. Dia bingung melihat Agnes yang sedari azan asar hingga bakda isya tak kunjung pulang.

Awalnya, Safari mengira Agnes sedang berteduh karena pada malam Ahad itu hujan deras. Tapi ketika reda, pukul 20.00 Wita, Agnes tak juga pulang. Padahal, lampu masjid sudah hendak dimatikan.

“Saya sempat tanya, dia mau ke mana, tapi dia seperti orang linglung. Dia bilang enggak tahu,” tutur Safari, menirukan perbincangannya dengan Agnes. Begitu pula saat menanyakan asal mahasiswi berkerudung itu.

“Dia hanya bilang dari Samarinda,” tambahnya. Kepada Safari, Agnes lalu meminta izin untuk menginap di masjid. Safari pun heran melihat Agnes masih mengenakan kebaya merah jambu yang dikenakan ketika wisuda pada pagi hari.

SAMARINDA - Misteri Agnes Eka Saputri (22), lulusan terbaik Fakultas Farmasi, Universitas Mulawarman, terjawab sudah. Bukan diculik, bukan pula dibawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News