Depresi, Ibu Muda Gantung Diri

Depresi, Ibu Muda Gantung Diri
Depresi, Ibu Muda Gantung Diri
TANGSEL - Depresi membuat Agustina, 15, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Wanita muda ini tewas ditemukan tergantung tanpa nyawa di kamar rumahnya, Jalan Legoso Raya, RT 01/03 Nomor 45, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel, Senin (6/2).

Perempuan yang sudah menikah ini pertama kali diketahui tewas ketika keluarganya hendak masuk ke rumah. Kaget melihat Agustina tewas mengenaskan, keluarga langsung melaporkan kejadian ini ke Markas Polsek Ciputat.

Boby, tetangga korban mengatakan Agustina diduga nekat mengakhiri hidup lantaran depresi. Itu terjadi lantara anak pertama yang dia lahirkan meninggal dunia beberapa minggu lalu. "Semenjak anaknya meninggal, almarhum sering mengurung diri di kamar," ujar Boby.

    

Ruminah, 35 ibunda korban tak kuasa menahan tangis saat melihat jasad anaknya yang tewas tergantung. Bahkan dia sempat jatuh pingsan beberapa kali saat tubuh anak bungsu dari empat bersaudara itu diperiksa polisi.

TANGSEL - Depresi membuat Agustina, 15, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Wanita muda ini tewas ditemukan tergantung tanpa nyawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News