Depresi Karena Nganggur, Pemuda Ini Bakar Diri

Depresi Karena Nganggur, Pemuda Ini Bakar Diri
ilusrasi / jpnn

jpnn.com - BEKASI - Luntang-lantung tanpa pekerjaan membuat Indra melakukan aksi nekat. Pemuda 25 tahun itu memilih membakar tubuhnya dengan bensin, Sabtu (19/9) kemarin.

Saat itu, Indra membakar tubuhnya di dalam rumah kontrakan yang terletak di Kampung Jatibulak, RT 05 RW 01, Desa Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Peristiwa sempat menggegerkan warga di lokasi kejadian. Korban ditemui warga sudah mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

“Tidak ada yang tahu kenapa dia melakukan bakar diri. Tapi belakangan memang dia selalu sendiri di rumahnya. Dan sehari-hari tak memiliki pekerjaan,” kata Ketua RT 05, Agus di lokasi kejadian.

Agus menambahkan, warga awalnya curiga dengan kepulan asap dari rumah kontrakan yang dihuni korban. Banyak menduga, kepulan asap itu karena insiden kebakaran.

“Saat warga mendatangi sumber kepulan asap, tenyata berada di rumah korban. Saat itu juga pintunya didobrak, terlihat tubuh korban sudah dilumat api,” tambah Agus. (dny)


BEKASI - Luntang-lantung tanpa pekerjaan membuat Indra melakukan aksi nekat. Pemuda 25 tahun itu memilih membakar tubuhnya dengan bensin, Sabtu (19/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News