Deputi IV Kemenpora Dr Surono Dilantik, Langsung Fokus SEA Games 2023

Deputi IV Kemenpora Dr Surono Dilantik, Langsung Fokus SEA Games 2023
Deputi IV Kemenpora Dr. Surono (paling kiri) bersama Plt Menpora Muhadjir Effendy. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Plt. Menpora Muhadjir Effendy akhirnya melantik Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga definitif pada Kamis (30/3) sore di kantor Kemenpora.

Sosok Dr. Surono S.pd.,M.pd didapuk menduduki nakhoda kedeputian yang memiliki garda terdepan dalam melaksanakan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

Pelantikan ini memastikan tugas Deputi III Kemenpora Raden Isnanta yang sebelumnya menjadi Plt. Deputi IV berakhir. Muhadjir berpesan pelantikan ini dilakukan agar Deputi IV memiliki pemimpin yang definitif.

"Pelantikan ini untuk eselon I menempati komposisi yang kosong," katanya.

Menteri yang juga menjabat Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) tersebut menegaskan bahwa surat dari istana baru tiba Kamis pagi. Karena itu, Muhadjir langsung meminta untuk melakukan pelantikan pada sore ini.

"Saya minta cepat agar tugas-tugas untuk para pejabat ini bisa segera dijalankan," tuturnya.

Muhadjir mengingatkan agar menggunakan dan menjalankan amanah yang dimiliki sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang melekat di jabatan yang diemban oleh pejabat yang dilantik.

"Jangan ada jeda ya, jadi hari ini dilantik, nanti malam sudah bisa langsung kerja," tegasnya.

Pelantikan Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dr. Surono digelar hari ini, langsung bersiap menghadapi SEA Games 2023 Kamboja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News