Deputi Pengembangan Pemuda Gelar Rakor Evaluasi Akhir Tahun

Deputi Pengembangan Pemuda Gelar Rakor Evaluasi Akhir Tahun
Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora H. M. Asrorun Ni'am Sholeh saat Rapat Koordinasi dan Pemantapan Kegiatan 2018 menuju 2019 di Jakarta, Jumat (28/12/2018). Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI beserta seluruh jajarannya menggelar Rapat Koordinasi dan Pemantapan Kegiatan 2018 menuju 2019. Acara tersebut juga sekaligus Refleksi Akhir Tahun menjelang liburan yang berlangsung di Ruang Komodo, Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Jumat (28/12/2018)

Kepala Sub Bagian Humas Kemenpora Candra Binawati yang menjadi koordinator acara menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin suasana keakraban di santara Tim Deputi Pengembangan Pemuda sekaligus menjalin Suasana Keakbraban yang selama ini disibukkan dengan masing-masing tugas Kantor. Tapi tentunya tetap berada pada substansi Rapat Koordinasi, Evaluasi dan Pemantapan 2018 menuju 2019.

Acara ini langsung dipimpin oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora H. M. Asrorun Ni'am Sholeh didampingi Sesdep Amar Ahmad, para Asisten Deputi serta staf.

Asrorun Ni'am mengimbau seluruh timnya untuk tetap menjalankan tugas dengan baik. Secara khusus, dia berpesan agar pekerjaan yang belum diselesaikan atau terealisasi agar diperbaiki pada tahun 2019.

Ni'am juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim Deputi 2 atas kinerja yang baik di tahun 2018.

“Saya mengakui bahwa teman-teman telah bekerja dengan baik. Itu karena kerja keras kita mengorbankan pemikiran, jiwa, raga dan terlebih waktu untuk keluarga,” katanya.

Ke depan, kata Niam, perlu momen khusus untuk mengadakan kegiatan bersama keluarga.

"Hari ini kita berkumpul di sini, kita memilih tempat ini untuk mengembalikan giroh kebersamaan, keakraban, dan tentunya jangan tegang. Rasakan sensasinya dan selamat berlibur bersama keluarga. Semoga di Tahun 2019 kita berjumpa dalam keadaan sehat jasmani dan rohani,” katanya.(jpnn)


Asrorun Ni'am mengimbau seluruh timnya tetap menjalankan tugas dengan baik. Dia berpesan agar pekerjaan yang belum diselesaikan dapat diperbaiki di tahun 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News