Der Panzer Gilas Portugal 1-0

Der Panzer Gilas Portugal 1-0
Der Panzer Gilas Portugal 1-0
LVIV — Jerman akhirnya memimpin perolehan poin sementara Grup B bersama Denmark yang sebelumnya mengalahkan Belanda. Jerman kini menyamai poin Denmark setelah mengalahkan Portugal 1-0 dalam laga yang berlangsung ketat Minggu (10/6) dini hari. Satu-satunya gol lahir di menit 73 lewat tandukan Mario Gomez.

Tampil di Arena Lviv,  Kota Lviv, Ukraina, pelatih Joachim Low menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan penyerang Bayern Munchen, Mario Gomez sebagai ujung serangan. Gomez dikawal trio Mesut Ozil, Lukas Podolski dan Muller. Di belakang mereka ada Bastian Schweinsteiger bersama  gelandang bertahan Real Madrid Sami Kheidira.

Sementara sang kapten Lahm mengawal barisan belakang bersama Boateng, Hummels, Badstuber dan Neuer di bawah mistar gawang.

Di sisi lain pelatih Portugal, Paulo Bento menerapkan formasi 4-3-3 dengan trisula Ronaldo, Nani dan Postiga di barisan depan. Nama lain yang diturunkan Bento dalam starting eleven-nya adalah  Kiper Rui Patricio bersama empat jangkar Joao Pereira, Pepe, Bruno Alves dan Coentrao. Di lapangan tengah ada Miguel Veloso, Moutinho dan bintang Chelsea, Raul Meireles.

LVIV — Jerman akhirnya memimpin perolehan poin sementara Grup B bersama Denmark yang sebelumnya mengalahkan Belanda. Jerman kini menyamai poin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News