Derbi Madrid Berakhir 1-1, Ronaldo dan Griezmann Catat Rekor

Derbi Madrid Berakhir 1-1, Ronaldo dan Griezmann Catat Rekor
Antoine Griezmann (kiri) mencatat rekor di derbi Madrid. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Tak ada yang keluar sebagai pemenang dalam derbi Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4) malam WIB. Real Madrid dan Atletic bermain sama kuat 1-1.

Tuan rumah lebih dahulu unggul lewat Cristiano Ronaldo pada menit ke-53, usai menerima crossing dari Gareth Bale. Gol ini membuat rekor tersendiri buat Ronaldo. Pemain asal Portugal itu belum puasa gol dalam sepuluh pertandingan terakhir bersama Madrid di semua kompetisi, 20 gol.

Namun hanya berselang empat menit setelah gol Ronaldo, Atletico menyamakan kedudukan lewat Antoine Griezmann.

Pemain Prancis itu tak mau kalah membukukan rekor dari Ronaldo. Gol itu membuat Griezmann menjadi pemain Atletico pertama yang mencetak gol dalam tiga laga berturut-turut di kandang Real Madrid dalam kancah La Liga.

Skor 1-1 bertahan hingga laga tuntas. Hasil ini membuat Real gagal menang dalam empat laga terakhir mereka melawan tetangga di Santiago Bernabeu.

Di klasemen sementara, Atletico masih di posisi kedua dengan 68 poin dari 31 laga. Sementara Real di peringkat ketiga dengan 64 poin. Puncak klasemen masih diduduki Barcelona dengan 79 poin dari 31 pertandingan. (oj/adk/jpnn)


Hasil imbang di derbi Madrid memberi keuntungan tersendiri buat Barcelona di puncak klasemen.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News