Derby Borneo: Rossi Noprihanis Selamatkan Muka Tuan Rumah

Derby Borneo: Rossi Noprihanis Selamatkan Muka Tuan Rumah
Rossi Noprihanis. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Laga derby Borneo antara Persiba vs Martapura FC berakhir dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Batakan, malam tadi (25/7).

Sejatinya, tim tamu sempat unggul lebih dulu lewat gol Rahmat Latif pada menit ke-7.

Namun, Persiba mampu membalas lewat penalti Fengky Turnando lewat menit 21, dan gol telat Rossi Noprihanis (90+5) menjadi penyelamat kemenangan Beruang Madu.

Kemenangan ini membuat Persiba kini mengoleksi 10 poin dan merengsek ke posisi tujuh klasemen Grup Timur.

Usai pertandingan, pelatih Persiba Haryadi menyebut, Martapura FC memang cukup merepotkan lewat pressing mereka. Hanya saja, Haryadi mengaku, pada babak kedua menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain lebih sabar pada babak kedua.

Hasilnya benar saja, Rossi mampu memanfaatkan peluang pada menit 90+5. Plesing pemain asal Lombok ini tak mampu dihalau penjaga gawang Martapura FC.

“Mereka juga main bagus, jadi memang pertandingan sangat enak ditonton,” kata Haryadi.

Sementara itu pemain Persiba, Siswanto mengaku, hasil positif ini jadi bekal sebelum berjumpa pimpinan klasemen sementara Grup Timur, Madura FC, Sabtu (4/8). “Tentu hasil ini sangat bagus. Kita bisa kembali dapat tiga poin,” kata Siswanto.

Laga derby Borneo antara Persiba vs Martapura FC berakhir dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Batakan, malam tadi (25/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News