Derby Manchester, Hanya Ada Satu Kata: Menang!

Derby Manchester, Hanya Ada Satu Kata: Menang!
Rooney vs Aguero? Foto: ist.

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester bakal terbelah pada Minggu (12/4) malam WIB. Pasalnya, Manchester United bakal menjalani derby kontra Manchester City pada pekan ke-32 Premier League 2014/2015 di Old Trafford (siaran langsung SCTV pukul 22:00 WIB).

Itu adalah laga derby ke-169. MU boleh saja menjadi tuan rumah dan mendapatkan dukungan penuh dari para suporternya. Namun, MU tetap harus waspada pada tim yang oleh Sir Alex Ferguson disebut sebagai tetangga berisik itu.

Pasalnya, MU sudah menelan empat kekalahan beruntun ketika berjibaku kontra City. Kekalahan terakhir diterima saat tim berjuluk Setan Merah itu ditekuk City dengan skor 0-1 di Etihad Stadium, November 2014 lalu.

Itu adalah catatan terburuk MU dalam 60 tahun terakhir. Jika sampai kalah lagi, MU akan menorehkan rekor terburuk sepanjang masa saat bersua tim berjuluk The Citizens tersebut.

Selain itu, MU bakal menelan lima kekalahan beruntun dari tim yang sama sepanjang sejarah Premier League. Sanggupkah MU menghindari rekor buruk di kandang sendiri?

Derby Manchester, Hanya Ada Satu Kata: Menang!

“Saya bermimpi memetik kemenangan atas City. Semua pemain memimpikan kemenangan itu. Kami harus fokus pada pertahanan,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal di laman Sky Sports.

Sayangnya, ambisi MU terganjal dengan badai cedera yang sedang menerpa. MU dipastikan tak bisa memainkan Robin Van Persie yang dihantam cedera engkel. Jonny Evans juga tak bisa bermain karena akumulasi kartu.

MANCHESTER- Manchester bakal terbelah pada Minggu (12/4) malam WIB. Pasalnya, Manchester United bakal menjalani derby kontra Manchester City pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News