Derby Romero Tak Sempat Berbicara

Derby Romero Tak Sempat Berbicara
Derby Romero Tak Sempat Berbicara
JAKARTA - Bintang film dan penyanyi Derby Romero tengah berduka. Ayahnya, Igor Marhaposan Nainggolan, meninggal dunia Sabtu malam (26/3) di usia 45 tahun. Pria yang tengah memadu kasih dengan penyanyi Gita Gutawa ini, mengaku merasa bersalah tidak bisa menemani papanya saat menghembuskan nafas terakhir.

"Awalnya gue sempat bingung dan kaget. Tumben banget bokap ke studio Sabtu. Kan dia jarang-jarang ke studio hari Sabtu. Sendiri lagi. Bokap ke sana ngecek alat baru. Tiba-tiba di studio dia asma," ujarnya di rumah duka, Pulo Mas, Jakarta Timur, kemarin (27/3).

Saat asmanya kambuh, cerita Derby, sang ayah hanya seorang diri, tidak mau ditemani pegawai. "Bokap nyetir sendiri ke klinik, karena bokap gak mau merepotkan orang," ceritanya.

Namun, lantaran Tuhan sudah berkehendak lain, sekitar pukul 19.00 ayahnya menghembuskan nafas terakhir. Igor dipastikan terkena serangan jantung. "Waktu dapat kabar langsung merasa bersalah. Sudah ada feeling, kayaknya bokap dah nggak ada. Dan beneran. Pas masuk ke klinik, ketemu om, di sudah nangis. Nyokap bilang Papa sudah nggak ada. Jadi nggak sempet ketemu dia," beber pria berkacamata ini.

JAKARTA - Bintang film dan penyanyi Derby Romero tengah berduka. Ayahnya, Igor Marhaposan Nainggolan, meninggal dunia Sabtu malam (26/3) di usia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News