Anang-Ashanty Hebohkan Tasik

Aurel Berduet dengan Ayahnya

Anang-Ashanty Hebohkan Tasik
MESRA. Anang dan Ashanty saat menghibur pengunjung Plaza Asia, Kota Tasikmalaya, Minggu (27/3). Foto: M Ruslan Hakim/Radar Tasikmalaya/JPNN
TASIK –  Warga Tasikmalaya dan sekitarnya yang kemarin siang berkunjung ke Plaza Asia mendapatkan hiburan musik dari pasangan Anang-Ashanty plus Aurel. Ketiganya manggung dalam acara Nexian FuntAStis.

Sebelum berduet dengan Ashanty, Anang  manggung bareng bersama puterinya,  Titania Aurelia Hermansyah (Aurel). Pasangan ayah dan anak itu menyanyikan lahu andalan mereka, diantaranya Tanpa Bintang dan Dimarahin Tuhan.

Di sela-sela duet dengan Aurel, Anang sempat menyapa penggemarnya. “Halo Tasik. Apa kabarnya" Kami senang sekali bisa berkunjung. Jangan lupa beli handphone ini ya,” sapa Anang yang menjadi Anang adalah new brand ambassador sambil menunjukkan handphone Nexian.

Setelah berduet dengan Aurel, Anang kemudian nyanyi bersama Ashanty. Saat Ashanty naik ke panggung, para penggemarnya yang memenuhisalah satu pusat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya ini tampak histeris. Mereka memanggil-manggil nama pasangan Anang tersebut. Setelah naik ke panggung mereka pun menghibur para penggemarnya dengan Menentukan Hati. Keduanya tampak mesra saat membawakan lagu tersebut. Mata keduanya sering berpandangan. Tangan mereka juga seolah tak bisa lepas.

TASIK –  Warga Tasikmalaya dan sekitarnya yang kemarin siang berkunjung ke Plaza Asia mendapatkan hiburan musik dari pasangan Anang-Ashanty

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News