Derby Tyne-Wear Berakhir Imbang

Derby Tyne-Wear Berakhir Imbang
Derby Tyne-Wear Berakhir Imbang
SUNDERLAND - Seperti diprediksi sebelumnya, laga antara Sunderland dan Newcastle United di Stadium of Light, Minggu (21/10) berlangsung ketat. Pertandingan bertajuk Derby Tyne-Wear itu berakhir dalam kedudukan 1-1.

Kedua tim langsung tancap gas sejak bola kick-off. Serangan berbahaya pertama yang dilakukan Newcastle United langsung membuahkan hasil. Tendangan mendatar playmaker Yohan Cabaye pada menit ke-3 membawa The Magpies -julukan Newcastle- mempimpin 1-0.

Gol Cabaye menjadi angin segar buat Newcastle. Pasukan yang dilatih Alan Pardew itu terus menguasai jalannya pertandingan dengan permainan aktraktif.

Namun pertandingan langsung berbalik setelah gelandang bertahan mereka Cheikh Tiote, diusir wasit pada menit ke-25 setelah melanggar keras Steven Fletcher. Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik Sunderland untuk balik menguasai pertandingan. Tapi hingga babak pertama berakhir Sunderland tetap tertinggal.

SUNDERLAND - Seperti diprediksi sebelumnya, laga antara Sunderland dan Newcastle United di Stadium of Light, Minggu (21/10) berlangsung ketat. Pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News