Deretan Karangan Bunga Banjiri Rumah Azyumardi Azra, Ada dari Pak Jokowi

Deretan Karangan Bunga Banjiri Rumah Azyumardi Azra, Ada dari Pak Jokowi
Karangan bunga ucapan belasungkawa dari Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin atas wafatnya Prof. Azyumardi Azra di rumah duka Azyumardi, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu (18-9-2022). ANTARA/Benardy Ferdiansyah

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Sejumlah karangan bunga ucapan belasungkawa dari pejabat Indonesia memenuhi rumah duka Ketua Dewan Pers Prof. Azyumardi Azra di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (18/9).

Adapun ucapan belasungkawa berasal dari Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qouma. Ada pula karangan bungan dari Pimpinan MPR RI Hidayat Nur Wahid dan Jazilul Fawaid, dan staf khusus Wakil Presiden MI Masykuri Abdillah.

Tak hanya itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin juga mengirimkan karangan bunga ucapan belasungkawa.

"Turut berdukacita atas wafatnya Bapak Azyumardi Azra," demikian tertulis karangan bunga dari Presiden Jokowi dan keluarga.

Sementara itu, melalui karangan bunganya, Wapres beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin juga turut berdukacita atas wafatnya Azyumardi.

Suasana di rumah duka, acara tahlilan telah dilakukan oleh pihak keluarga.

Sementara itu, jenazah Azyumardi masih dalam pemulangan dari Malaysia.

Rencananya jenazah Azyumardi dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Senin (19/9).

Sejumlah karangan bunga ucapan belasungkawa dari pejabat Indonesia memenuhi rumah duka Ketua Dewan Pers Prof. Azyumardi Azra. Ada dari presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News