Deretan Mantan Menteri Kesehatan Ini Bertemu Menkes Budi

Deretan Mantan Menteri Kesehatan Ini Bertemu Menkes Budi
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin bicara soal vaksin nusantara. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menggelar halalbihalal secara daring dan luring bersama pejabat dan pegawai di Kementerian Kesehatan, Senin (17/5).

Acara ini juga dihadiri sejumlah menteri kesehatan sebelumnya yaitu Farid Anfasa Moeloek, Achmad Sujudi, Siti Fadilah Supari, Nafsiah Mboi, Nila F Moeloek dan Wakil Menteri Kesehatan Periode 2010-2014 Ali Ghufron Mukti.

“Silaturahmi ini selain membereskan urusan kita di dunia, juga sebenarnya mempersiapkan untuk urusan kita nanti di akhirat,” kata Budi, Senin (17/5).

Pria yang akrab disapa BGS itu memberikan ucapan hari raya dan memohon maaf.

“Mohon maaf lahir dan batin, selamat Idulfitri," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Universitas Islam Internasional Indonesia Komaruddin Hidayat menyampaikan beberapa pesan dalam ceramahnya.

Menurutnya, pesan moral dari bulan Ramadhan ialah kemampuan menahan diri dari berbagai pikiran, ucapan, perilaku yang akan mengotori kefitrian dan menjatuhkan kemuliaan martabat kemanusiaan.

"Puasa boleh berakhir tapi pesan moral puasa itu harus kita jaga," ujar profesor itu. (mcr9/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menggelar halalbihalal secara daring dan luring bersama pejabat dan pegawai di Kementerian Kesehatan, Senin (17/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News