Deretan Nama Beken 90-an di Hari Pertama Prambanan Jazz Festival

Deretan Nama Beken 90-an di Hari Pertama Prambanan Jazz Festival
Prambanan Jazz Festival 2016 (Dok. Instagram/prambananjazz)

jpnn.com - Prambanan Jazz Festival 2017 bakal dimulai siang ini. Pengunjung bakal disuguhkan dengan konsep spesial yakni 90's Moment.

Pengisi acara yang hadir yakni musisi yang populer di era tahun 1990-an. Seperti, Emerald Bex, Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, T-Five, Base Jam, Emerald, Lingua, Ada Band, The Groove, Ipang, Shakey, Rif, Ada Band, Shaggydog, dan lainnya.

"Semuanya lagu yang dimainkan akan membawa kita ke masa 90-an," kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di Grand Hyatt, Jogjakarta, Jumat (18/8).

Rieka Roslan sebagai vokalis The Groove mengaku takjub dengan konsep yang akan dihadirkan di hari pertama. Sebab penyelenggara bisa mengumpulkan grup dan musisi yang tumbuh dari 90-an.

"Ini keren banget. Kita juga jadi nostalgia," ucapnya.

Selain musisi 90-an, hari pertama Prambanan Jazz Festival 2017 juga dimeriahkan musisi luar negeri yakni band fenomenal Shakatak serta penyanyi Shane Filan dari Westlife. Dia bakal membawakan 90 persen lagu Westlife.

Prambanan Jazz Festival 2017 dilaksanakan selama tiga hari yakni 18, 19, dan 20 Agustus. (ded/JPC)

Prambanan Jazz Festival 2017 bakal dimulai siang ini. Pengunjung bakal disuguhkan dengan konsep spesial yakni 90's Moment.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News