Deretan Selebritas Jadi Primadona di TikTok, Ada Inul Daratista Hingga Marion Jola  

Deretan Selebritas Jadi Primadona di TikTok, Ada Inul Daratista Hingga Marion Jola  
Inul Daratista. Foto: Instagram/inul.d

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi video singkat TikTok merangkum deretan selebritas yang menjadi primadona sepanjang 2020.

Mereka adalah Marion Jola, Aurel Hermansyah, Verrel Bramasta, Nia Ramadhani, Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina, Rizky Febian, Inul Daratista, Sule dan Raisa.

Head of User and Content OperationsTikTok Indonesia Angga Anugrah Putra mengatakan, di industri musik TikTok dikenal jadi batu loncatan bagi penemuan musik viral.

Selain itu, destinasi bagi musisi serta kreator yang ingin menunjukkan karya musik dan terhubung dengan audiens baru.

“Sepanjang tahun ini, kami menyaksikan banyak momen seperti itu dan menemukan rasa kebersamaan meskipun banyak dari kami yang menghabiskan tahun ini dengan saling berjarak," kata Angga dalam konferensi pers daring, Selasa.

Dalam "Year on TikTok", koleksi video, musik, kreator, yang memberikan inspirasi bagi kreativitas di komunitas TikTok sepanjang 2020, disebutkan juga efek yang paling digandrungi, video yang paling banyak ditonton hingga musik yang jadi hits di aplikasi tersebut.

Konten komedi masih jadi primadona, begitu pula dengan konten edukasi, video masak hingga make up. Tercatat deretan lagu yang banyak dipakai di aplikasi itu meliputi AAH Mantap, Kopi Dangdut (Cover), Ampun Bang Jago, Iri Bilang Bos, Bertaut, Lathi, Hati Yang Kau Sakiti, Doa Untuk Kamu, Mungkin Hari Ini Esok Atau Lusa dan Pretty Real. (antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Aplikasi video singkat TikTok merangkum deretan selebritas yang menjadi primadona sepanjang 2020.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News