Derita Istri Punya Suami Doyan Ucapkan Talak tapi Minta Jatah Rohani

Derita Istri Punya Suami Doyan Ucapkan Talak tapi Minta Jatah Rohani
Derita Istri Punya Suami Doyan Ucapkan Talak tapi Minta Jatah Rohani. Kartun Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - Ucapan pisah dari suami hingga tiga kali sudah bisa dijadikan tanda perpisahan. Makanya, suami harus berhati-hati berucap kata cerai.

Namun, Donjuan, 48, cuek saja. Meski suka mengatakan talak kepada Karin, 45, dia tetap menganggap Karin sebagai istrinya dan minta “jatah” rohani.

Kali ini Donjuan justru kena batunya. Karin yang kemarahannya sudah untup-untup sampai ke ubun-ubun mendatangi Pengadilan Agama Surabaya, Jawa Timur di Jalan Ketintang Madya, Rabu lalu (4/2).

Dialah yang ingin bercerai dari Donjuan. Bagi Karin, dimarahi suami adalah bumbu hidup berumah tangga. Tapi, itu kalau jelas alasannya.

Nah, Donjuan aneh. Pria yang sudah memberinya dua anak tersebut sering marah tanpa sebab. Apalagi, kalau sudah capek kerja, meluncurlah kata-kata “talak cerai” dari mulut pria asal Siwalankerto itu.

“Seminggu suami saya bisa bilang talak sampai lima kali. Makanya, aku kesel,” ungkap wanita yang bekerja sebagai guru tersebut Donjuan sebenarnya juga mengerti soal agama. (jee/awa/jpnn)


Ucapan pisah dari suami hingga tiga kali sudah bisa dijadikan tanda perpisahan. Makanya, suami harus berhati-hati berucap kata cerai. Namun, Donjuan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News