Derita Istri Punya Suami Penyuka Berondong Kemayu

Derita Istri Punya Suami Penyuka Berondong Kemayu
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Wanita mana yang tidak bahagia punya suami berwajah tampan dan secara ekonomi mapan. Namun, semua itu tak ada artinya lagi ketika si suami ternyata justru menyukai lelaki lain ketimbang istri sendiri.

Itulah yang dialami Karin (38) -bukan nama sebenarnya- yang kini sedang menanti proses cerai. Beberapa waktu lalu, Karin hanya duduk terdiam di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA)  Kelas 1A Surabaya.

Karin tampak sibuk dengan ponselnya hingga ada perempuan paruh baya yang mengajaknya berbicara. Dari percakapan itulah penyebab perceraian Karin terungkap.

Rupanya, penyebab perceraian Karin adalah perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Donwori. Sayangnya, selingkuhan Donwori bukan perempuan, tapi berondong kemayu yang bergaya seperti penyanyi K-pop.

"Saya sama sekali tidak menyangka kalau suami punya kelainan. Menjijikkan,” kata Karin kemudian. 

Karin mengetahui suaminya berselingkuh karena tak sengaja. Suatu saat, Karin meminjam laptop suaminya untuk urusan pekerjaan.

Seperti biasa, Karin sembari online juga membuka sosial media. Namun, saat ingin log-in, rupanya akun media sosial (medsos) Donwori masih terbuka.

Karin pun iseng-iseng membuka akun suaminya di medsos karena kepo. “Ya penasaran aja waktu itu. Kali saja dia punya simpanan kan,” lanjutnya.

Seorang karyawati swasta harus menerima kenyataan bahwa suaminya yang punya posisi mentereng ternyata penyuka sesama jenis dan bergonta-ganti pasangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News