Minggu, 18 Agustus 2019 – 00:06 WIB

Derita Suami Ciut Nyali Punya Istri Sering Pulang Telat dan Langsung Keramas

Kamis, 18 Juli 2019 – 23:48 WIB
Derita Suami Ciut Nyali Punya Istri Sering Pulang Telat dan Langsung Keramas - JPNN.COM

jpnn.com - Kisah tentang suami takut istri bukanlah cerita tanpa fakta. Donwori -bukan nama sebenarnya- adalah contoh tentang suami yang ciut nyali di hadapan istri.

Pria 44 tahun itu bahkan tak berani bersuara meski tahu istrinya -sebut saja Karin- berselingkuh dengan lelaki lain. Donwori memilih diam.

Saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya belum lama ini, Donwori tampak duduk di bangku panjang di ruang tunggu. Dia ditemani saudara iparnya -panggil saja Kartolo- yang kemudian menceritakan nasib Donwori kepada Radar Surabaya.

"Sakno iku nasibe. Wes ra disenengi morotuo, ambek bojo yo disio-sio (Kasihan itu nasibnya. Sudah tak disukai mertua, sama istri juga disia-sia, red),” ujar Kartolo.

Biduk rumah tangga Donwori dengan Karin memang tak begitu baik sejak awal pernikahan. Seingat Kartolo, Donwori bisa dibilang telat menikah.

Selain itu, Karin juga sudah berumur di atas 30 tahun saat menyandang status sebagai Nyonya Donwori. Kartolo mengatakan, Donwori melepas masa lajangnya setelah ditawari menikah oleh ayah Karin.

Tanpa penjajakan, Donwori langsung menerima tawaran itu. Hanya dalam waktu dua bulan, Donwori dan Karin menikah.

Namun, belakangan ternyata ayah Karin tak menyukai Donwori. Alasannya adalah masalah ekonomi.

SHARES
TAGS   Donwori
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar