Derrick Rose Tebar Ancaman

Derrick Rose Tebar Ancaman
Derrick Rose. Getty Images

jpnn.com - CHICAGO - Fans Chicago Bulls kini bisa benar-benar tersenyum lebar menatap NBA musim baru. Pasalnya, sang golden boy, Derrick Rose sudah kembali menemukan kehebatannya pascamengalami cedera ACL parah.

Dalam laga pra musim, Rose selalu tampil istimewa. Termasuk ketika membantu Bulls membekuk Detroit Pistons dengan skor 96-81 dalam laga di United Center, Chicago, Kamis (17/10).

Di pertandingan itu, Rose sukses mengemas 22 poin. Itu adalah penampilan pertama Rose di depan publik Chicago setelah sempat absen selama 18 bulan karena cedera. Kali terakhir Rose bermain di United Center ialah pada 28 April 2012 silam.

Fans Bulls pun tak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya melihat sang pujaan kembali bermain hebat. Sejak sesi warming up, seisi venue memberikan tapuk tangan untuk Rose.

Mereka berteriak "MVP, MVP" menyambut kembalinya pemain berusia 24 tahun tersebut. Ya, Rose memang pernah menyabet gelar MVP pada musim 2011 lalu.

Carlos Boozer melengkapi pesta Bulls dengan sumbangsih double double sepuluh poin dan sebelas rebound.

Sementara di kubu Pistons, Kentavious Caldwell-Pope menjadi pemain tersubur dengan koleksi 18 poin. (jos/jpnn)


CHICAGO - Fans Chicago Bulls kini bisa benar-benar tersenyum lebar menatap NBA musim baru. Pasalnya, sang golden boy, Derrick Rose sudah kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News