Desain Baju Tahanan Koruptor Dikritik

Desain Baju Tahanan Koruptor Dikritik
Desain Baju Tahanan Koruptor Dikritik
JAKARTA--Desain baju tahanan koruptor yang diekspose Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menarik perhatian masyarakat. Bahkan ada kritikan desain baju tersebut tidak memberikan efek jera karena hampir mirip dengan baju penyidik KPK.

"Ndak keren baju tahanannya. Kayak baju penyidik aja. Belang-belang atau hitam kek," kata seorang warga, Hafiz melalui BlackBerry Messenger (BBM)usai melihat pemberitaan soal desain baju tahanan koruptor di jpnn, Senin (16/7) sore.

Bahkan menurutnya, kata 'tahanan' pada baju yang desainnya telah diekspose KPK kurang besar. "Kata 'Tahanan' itu yang harus dibesarkan, bukan KPK nya. Kalau bisa ini disarankan sama urusan rumah tangga KPK," pinta Hafiz lagi.

Agar memberikan efek jera bagi pelaku korupsi yang sudah ditangkap KPK, Hafiz juga memberikan masukan untuk desain baju yang seharusnya dikenakan seorang tahanan koruptor.

JAKARTA--Desain baju tahanan koruptor yang diekspose Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menarik perhatian masyarakat. Bahkan ada kritikan desain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News