Desember-Februari, Pria Merasa Pasangannya Lebih Menggoda

Desember-Februari, Pria Merasa Pasangannya Lebih Menggoda
Desember-Februari, Pria Merasa Pasangannya Lebih Menggoda

jpnn.com - NAMANYA perasaan pasti ada pasang surutnya, tidak terkecuali perasaan pria. Ada kalanya anda mungkin merasa suami anda lebih dingin dan kurang romantis sehingga cenderung kurang atraktif dalam kegiatan ranjang. Mungkin karena sekarang masih bulan November.

Apa hubungannya tingkat atraktif suami dengan bulan November? Para peneliti menemukan bahwa pria ternyata lebih ingin melakukan hubungan seks pada saat musim dingin, di mana di negara-negara dengan empat musim, musim dingin diperkirakan berlangsung pada Desember hingga Februari.

Para ilmuwan menemukan bahwa pria lebih terangsang oleh gambar-gambar perempuan selama musim dingin daripada mereka yang melihat gambar tersebut selama musim panas.

Dalam sebuah studi baru, 114 laki-laki diminta untuk menilai daya tarik beberapa wanita setiap tiga bulan selama satu tahun.

Sekali dalam tiga bulan, setiap orang diminta untuk menilai dua foto. Satu foto hanya menunjukkan wajah perempuan, sedangkan foto yang lain menunjukkan tubuh perempuan, yakni perempuan yang sedang dalam pakaian mandi atau gambar close up perempuan dengan payudara tertutup.

Para peneliti menemukan bahwa ketertarikan laki-laki terhadap wajah perempuan tidak berubah selama tahun. Akan tetapi daya tarik mereka berubah terkait tubuh perempuan.

Para pria itu mengatakan merasa ada peningkatan gairah atas foto perempuan dengan pakaian yang lebih terbuka selama bulan Desember, Januari dan Februari, di mana bulan-bulan itu merupakan musim dingin. Perasaan ini berbeda saat mereka melihat foto serupa selama tiga bulan musim panas yakni Juni, Juli dan Agustus.

Sementara itu pria yang tengah berada dalam hubungan romantis, selama periode penelitian melaporkan adanya fluktuasi serupa terkait ketertarikannya dengan pasangan. Secara khusus, pria menganggap pasangan mereka lebih hot di musim dingin ketimbang di musim panas.

NAMANYA perasaan pasti ada pasang surutnya, tidak terkecuali perasaan pria. Ada kalanya anda mungkin merasa suami anda lebih dingin dan kurang romantis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News